New Photos Are Not Uploading to Seagate

Ada beberapa alasan mengapa hd eksternal tidak dapat diakses atau terdeteksi setelah disambungkan ke komputer Anda.

Meskipun ada kemungkinan bahwa hd eksternal Anda disertai perangkat lunak yang mungkin tidak kompatibel dengan sistem operasi lebih baru, ini biasanya hanya perangkat lunak 'cadangan', dan difficult deejay tidak tergantung pada perangkat lunak tersebut untuk berfungsi.
Hard disk eksternal, dalam keadaan normal, akan terdeteksi oleh sistem operasi Anda, tanpa memerlukan pembaruan driver, perangkat lunak, atau firmware.

Jika hard disk eksternal Anda tidak dapat diakses, coba langkah-langkah mengatasi-langkah mengatasi masalah dasar berikut terlebih dahulu.

Langkah-langkah mengatasi masalah perangkat keras dasar:

  • Coba sambungkan hard disk ke port lain di komputer.
  • Jika memungkinkan, coba gunakan kabel lain.
  • Coba gunakan hard disk di komputer lain.
  • Pastikan lampu hard disk menyala. Hard disk Desktop biasanya memerlukan adaptor daya. Lampu tidak menyala dapat mengindikasikan adaptor daya tidak tersambung ke stopkontak.
  • Coba stopkontak lain. (Hard Disk Desktop)
  • Jika menggunakan penangkal arus listrik atau kabel ekstensi, pasang adaptor daya langsung ke stopkontak.(Hard disk Desktop)
  • Jika menggunakan adaptor USB, coba sambungkan tanpa adaptor atau gunakan adaptor lain.

Untuk langkah-langkah mengatasi masalah tingkat lanjut, pilih sistem operasi Anda:

Windows

Macintosh


Windows

Periksa Manajer Perangkat dan Manajemen Deejay pada konsol Manajemen Komputer:

Langkah-Langkah:

  • Pada papan tombol, tahan tombol Windows (), lalu tekan R.
  • Ketik compmgmt.msc pada kotak run.
  • Klik Manajer Perangkat di sebelah kiri.
  • Pertama, periksa bagian Hard disk di jendela tengah dengan mengklik dua kali.
  • Cari nama hard disk drive Anda. Jika Anda melihat hard disk terdeteksi di sini, lanjutkan membaca. Jika tidak, klik di sini.
  • Klik kanan di hard disk eksternal Anda yang tertera di bawah Hard disk.
  • Klik Properti.
  • Klik "tab Book.
  • Klik Isi.
  • Dokumentasikan nomor deejay yang disediakan di jendela ini (Disk one, Deejay two, dst…).
  • Sekarang klik Manajemen Disk di sebelah kiri. Tindakan ini akan memungkinkan kita melihat kesehatan hard disk.
  • Di tengah menuju bawah, cari nomor disk dari yang sebelumnya.

Setelah Anda menemukan hd, Anda dapat mencari berikut:

Apakah menampilkan RAW atau tidak terisi? Keduanya mengindikasikan kemungkinan masalah dengan pemformatan hd.

Catatan Untuk Hard disk drive One Touch dengan Hub: Untuk keamanan hard disk drive 1 Touch with Hub, hard disk drive yang terkunci akan ditampilkan sebagai tidak terinisialisasi dan tidak terisi hingga dibuka. Lihat artikel ini untuk informasi lebih lanjut - One Touch dengan Hub tidak terinisialisasi dan tidak terisi

Jika hd menunjukkan RAW atau Tidak Terisi dan Anda telah mencoba port, kabel, dan komputer yang berbeda namun memerlukan datanya, maka Anda dapat mempertimbangkan pemulihan data.
Jika Anda tidak memerlukan data dari hard disk drive, Anda dapat memformat ulang hard disk untuk memulihkan aksesibilitas. Baca artikel Cara Memformat Hard Disk untuk petunjuk tentang prosesnya. PERINGATAN: Memformat berarti menghapus semua information pada hd.

Jika hard disk diformat dengan benar di Windows, Anda dapat melihat informasi berikut:

  • NTFS - Jika NTFS tidak ada, maka sistem file telah rusak. Anda dapat memformat hard disk jika Anda tidak memerlukan information di dalamnya.
  • Kapasitas Periksa untuk melihat apakah difficult disk tersebut benar, misalnya jika Anda memiliki hard deejay 1 TB, maka akan ditampilkan 931 GB.
  • Huruf Hard disk drive - Pastikan hard disk memiliki huruf difficult disk. Jika tidak ada, pastikan hard disk drive lain memiliki huruf. Jika hd lain memiliki huruf namun tidak ada eksternal, maka Anda dapat mengklik kanan dan memilih untuk mengubah huruf atau jalur difficult deejay.
  • Klik Tambah, tetapkan huruf, lalu klik OK.

Mengatasi masalah hard disk tidak terdeteksi:

Jika hard disk tidak terdeteksi dalam Bulldoze Hard Disk, maka periksa hal berikut:

  • Pada Manajer Perangkat, cari entri yang disebut perangkat tidak dikenal, perangkat lain, perangkat penyimpanan massal dengan ikon ! berwarna kuning. Penting - Pastikan untuk memperluas bagian perangkat kontrol Universal Series Bus agar Anda dapat melihat entri yang juga ada di sana.
  • Jika Anda melihat perangkat tidak dikenal atau perangkat lain, maka klik kananpilih properti.
  • Dalam tab umum, cari 'Status Perangkat', mungkin terdapat kode kesalahan.
  • Anda mungkin melihat ten atau 28 kode.

Jika Anda melihat Kode 10 dan telah mencoba kabel dan komputer lain, maka difficult disk kemungkinan telah mengalami kegagalan.
Jika Anda memerlukan data dalam hard disk, maka Anda dapat mempertimbangkan pemulihan information.
Jika Anda tidak memerlukan data dan hard disk drive masih dalam masa jaminan, Anda dapat mengganti hard disk. Kunjungi bagian Jaminan dan Penggantian di Seagate.com untuk rincian lebih lanjut.

Jika Anda melihat Kode 28 (ini mungkin juga dapat digunakan untuk kode lainnya, misalnya Kode 43), maka coba tindakan berikut:

  • Tutup jendela dengan kode.
  • Klik kanan pada perangkat bermasalah, lalu pilih uninstall (hapus instalan).
  • Matikan komputer, lalu lepas sambungan hard disk.
  • Lakukan booting ulang dengan hard disk tidak tersambung.
  • Setelah komputer diboot, pasang hard disk drive ke port lain.
  • Anda dapat melihat Windows menginstal driver perangkat.
  • Setelah commuter memuat, periksa untuk melihat apakah hard disk drive memberikan Kode yang sama.

Catatan: Jika tindakan tersebut gagal, Anda harus mencoba memuat ulang driver USB untuk sistem operasi dengan memasukkan Media Windows, melakukan booting ulang, dan mencoba Perbaikan/Pemulihan.

Peringatan: Tindakan ini dapat berbahaya bagi information Anda dan Anda harus memutuskan sambungan hard disk eksternal sebelum mencobanya.

Macintosh

Jika hd tidak ditampilkan di desktop atau dalam Finder, periksa Utilitas Disk.

Buka Finder > Aplikasi > Utilitas > Utilitas Disk

Jika hard disk tidak terdeteksi di Utilitas Deejay, lihat bagian Informasi Sistem/Profiler Sistem.

Jika Anda menggunakan macOS 10.13 atau versi lebih tinggi, klik lihat di kiri atas, lalu pilih "Tampilkan Semua Perangkat" yang akan memungkinkan Anda melihat disk dan volume.

Entri non-indentasi adalah entri disk fisik dan saat dipilih akan menampilkan media pada namanya. Pada Mac OS X versi ten.half dozen hingga 10.ten, entri ini akan menampilkan kapasitas, bukan menampilkan media. Entri terindentasi akan bervariasi, tergantung pada cara hard disk drive diformat, namun entri ini akan menjadi volume atau wadah yang terkait dengan deejay fisik.

Pilih entri terindentasi untuk hard disk Anda, lalu klik tombol "Pasang" di atas Utilitas Disk. Jika hard disk tidak terpasang, ini mengindikasikan beberapa tingkat kerusakan pada sistem file.

Catatan Untuk Hd I Touch dengan Hub: Untuk keamanan hard disk One Touch on with Hub, hard disk yang terkunci akan ditampilkan sebagai tidak terinisialisasi dan tidak terisi hingga dibuka. Lihat artikel ini untuk informasi lebih lanjut -1 Bear upon dengan Hub tidak terinisialisasi dan tidak terisi

Pilih entri terindentasi, lalu klik Pertolongan Pertama

  • Pada Mac Os Ten versi 10.six hingga x.10, klik Verifikasi Deejay untuk melihat apakah volume perlu diperbaiki.
  • Setelah proses Verifikasi Deejay selesai, tindakan ini akan menyarankan perbaikan deejay atau memberi tahu Anda tidak ada yang salah dengannya.
  • Jika ini bukan satu-satunya salinan data penting Anda, maka coba jalankan proses Disk Perbaikan untuk melihat apakah hal ini akan menyelesaikan kerusakan pada sistem file.
  • Jika ini adalah satu-satunya salinan data penting Anda, maka kami menyarankan untuk menjalankan perangkat lunak pemulihan information di hard disk dalam upaya mengambil file Anda.
  • Jika proses Disk Perbaikan gagal memperbaiki disk, maka Anda dapat memformat ulang untuk melihat apakah Anda mengalami masalah fisik atau masalah logis. PERINGATAN: Memformat berarti menghapus semua data pada hd.
  • Jika tidak ada entri terindentasi, maka difficult disk perlu diformat atau jalankan perangkat lunak pemulihan data di hard disk dalam upaya mengambil file Anda.

Jika hard disk drive harus diformat, klik artikel yang sesuai dengan sistem operasi.
Cara memformat hd di macOS

Jika hard disk tidak terdeteksi di Utilitas Disk, maka periksa bagian Informasi Sistem/Profiler Sistem.

Tahan tombol Pilihan, lalu klik Ikon Apple tree, entri pertama seharusnya menampilkan Informasi Sistem/Profiler Sistem. Jika entri menampilkan Tentang Mac ini, tekan dan tahan tombol pilihan lagi.

Saat di Informasi Sistem/Profiler Sistem:

  • Di sisi kiri, cari Perangkat Keras
  • Dalam perangkat keras, cari antarmuka yang Anda gunakan (misalnya, USB, Firewire, Thunderbolt, dll.)
  • Di jendela tengah, cari dan pilih hard disk
  • Anda akan melihat informasi hard disk drive yang tertera di bagian tengah bawah
  • Nomor seri dan/atau model akan tertera

Jika hard disk tidak ada di Informasi Sistem/Profiler Sistem atau di Utilitas Disk, coba Mac lain untuk melihat apakah hard deejay terdeteksi di sana. Jika hard disk terdeteksi di Mac lain, lanjutkan dengan mengatasi masalah khusus Apple tree berikut.

Mencoba beberapa pemecahan masalah khusus Apple mungkin membantu menyelesaikan masalah.

Lakukan booting ulang ke Mode Aman, lalu lihat apakah hard disk terdeteksi. Jika terdeteksi, maka lakukan booting ulang kembali ke mode normal, lalu lihat apakah difficult disk sekarang terdeteksi

Apple Safety Mode - https://back up.apple.com/en-us/HT201262

Jika hal ini tidak menyelesaikan masalah, coba setiap pengaturan ulang berikut. Terkadang melakukan tindakan ini lebih dari sekali dapat membantu.

Apple NVRAM reset - https://support.apple tree.com/en-us/HT204063

Apple tree SMC reset - https://support.apple.com/en-u.s.a./HT201295

Jika Anda terus gagal menggunakan langkah-langkah mengatasi masalah tingkat lanjut Windows atau Macintosh, dan hard drive eksternal Anda masih tidak dapat diakses atau terdeteksi, hubungi dukungan Seagate untuk bantuan lebih lanjut.

pricetegamay.blogspot.com

Source: https://www.seagate.com/support/kb/usb-external-troubleshooter-003581en/

0 Response to "New Photos Are Not Uploading to Seagate"

Postar um comentário

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel